Terkejut Melihat Wanita Ini Yang Terlampau Seksi , Seorang Penumpang Lain Cuba Menghampiri Kerana Ingin Menegur !! Bila Dah Dekat Dengan Wanita Itu , Dia Terus Tertunduk Malu !!

Loading...

Di cuaca sekarang yang super panas, memang banyak banget wanita yang suka pakai pakaian yang tipis dan ringan, atau kadang memakai pakaian tak berlengan.

Baru-baru ini ada seorang netizen yang menceritakan kisah kocaknya waktu dia naik kereta.

Ia tiba-tiba melihat di depannya duduk seorang ibu yang pakai baju keliatan perut! Awalnya netizen ini mengira ibu ini sangat berani, karena dia juga gak kurus…

Dari jauh dilihat, memang cukup mengagetkan juga yah ini perut.. Hahaha

 

 

Tapi setelah dilihat lebih dekat dan lebih jelas… Ternyata semua itu hanyalah gambar foto di atas kaos yang dipakai ibu tersebut! Ternyata karena kebetulan lokasinya pas banget di perut si ibu, akhirnya semua orang yang melihat bisa mengira kalau perut si ibu kemana-mana deh!!

Netizen yang melihat hal ini langsung spontan ngakak dan berkata, “Mirip banget ya ampun! Kocak banget!” ada juga yang berkata, “Ini jelas-jelas bisa bikin orang lain salah paham!”

 

 

 

Selain itu, ternyata gak sedikit netizen yang malah gagal paham dan perlu ngeliatin lama banget baru tahu apa maksud dari perut itu tadi.. Hahaha

Kocak banget yah sobat cerpen! Ada-ada aja..

Baca seterusnya..

Setiap orang pasti pernah menyontek setidaknya sekali seumur hidup. Walaupun menyontek itu dilarang, tapi masih saja dilakukan oleh para siswa. Untuk itu, guru-guru di 7 negara ini pun punya cara yang nyeleneh untuk mencegah siswanya saling menyontek saat ujian. Saking absurdnya sampai pengin ketawa! Duh, berabe nih kalo dulu ujian kayak gini! XD

 

 

Sebuah universitas di Thailand menciptakan topi khusus untuk mencegah muridnya melirikkan mata ke meja samping saat ujian. koplak!

 

 

Belum cukup yang dari kertas saja, Universitas lain di Thailand ini menciptakan “dus anti-nyontek” yang jauh lebih efektif daripada topi kertas. Jadi harus pake dus begini di kepala selama ujian… ngakak!

 

 

Kalo di Tiongkok canggih nih… Pake drone! Gak ada yang bisa nyontek! Hiii takutttt!

 

 

Kalo di Amrik di pasang CCTV dari segala sudut, selain itu, saat ujian juga tidak boleh mengunyah permen karet untuk mencegah siswa memberi jawaban melalui isyarat. Pintar yah!

 

 

Universitas di Australia meminta seluruh siswa mengeluarkan Handphonenya dan ditaruh di depan. Tapi, apa mungkin ada yang gak bawa HP? Hmm…

 

 

Murid-murid di Myanmar harus mengikuti ujian di luar… Gak digigit nyamuk apa?

 

 

Nah, yang ini paling ekstrim… Di India, para siswa harus telanjang bulat untuk mengikuti ujian, cuma boleh pakai celana dalam saja, jadi gak bisa bawa contekan apa-apa kecuali disembunyiin di celana dalam. Gila kan!? XD

Kocak-kocak yah, guys!? Gimana yah kalau peraturan penangkal nyontek ini juga diterapkan di Indonesia? Ide bagus manteman? Hehehe

Loading...